-->

CARI

Ide Bisnis Khas Yang Cocok Dijalankan Para Pria


Bisnis untuk Kaum Pria
Toko Perlengkapan Outdoor
Bagi para pria, kesempatan untuk menjalankan bisnis terbuka lebar. Memang untuk sebuah ide bisnis terkadang terpatok pada gender. Khusus ide bisnis yang cocok untuk para pria Anda bisa menjalankan beberapa jenis usaha yang menarik. Prospek bisnis tersebut pun cukup baik. Pasalnya jenis usaha satu ini memiliki sisi laba yang cukup besar. Bagi Anda yang bingung menentukan ide bisnis yang menyasar pangsa pasar pria maka ide bisnis dibawah ini bisa Anda coba.

Biasanya pria identik dengan dunia otomotif. Maka dari itu usaha bengkel mobil atau motor dan jual beli spare part sangat cocok. Namun jika jenis bisnis tersebut dirasa banyak pesaing, Anda bisa mencoba jenis ide bisnis lainnya. Di bawah ini akan diulas lebih lanjut untuk ide bisnis yang cocok dijalankan para pria. 

Berbagai Ide Bisnis Yang Cocok Dijalankan Para Pria


1. Rental Perlengkapan Hobi

Bisnis satu ini memiliki resiko yang minim. Yang diperlukan adalah perawatan peralatan yang baik agar bisa bertahan lama. Ide bisnis penyewaan ini berasal dari hobi yang digelutinya. Baik itu fotografi, travelling, dsb. Anda bisa memanfaatkan peluang satu ini sebagai lahan bisnis Anda. pasalnya perlengkapan hobi tertentu memiliki harga cukup mahal sehingga menyewa adalah opsi yang tepat.

2. Berjualan Produk Fashion

Tidak hanya wanita, pria juga bisa berjualan produk fashion. Seperti kaos, celana, hingga aneka jenis sepatu dan perlengkapan lainnya. Hanya saja pangsa pasarnya lebih mengarah ke kebutuhan pria saja. Saat ini trend fashion pun tidak hanya dimonopoli kaum hawa. Karena kaum adam pun memiliki trend berbusana sendiri yang bisa Anda jadikan sebagai ladang bisnis menjanjikan.

3. Startup Teknologi

Membangun bisnis di bidang startup teknologi bisa menjadi solusi yang tepat untuk memulai bisnis masa kini. Anda bisa berkolaborasi dengan rekan untuk menciptakan inovasi di bidang bisnis satu ini. Ide bisnis di bidang startup bisa Anda kembangkan dari masalah yang terjadi di sekitar. Dari masalah dan kebutuhan inilah Anda bisa mengembangkannya menjadi aplikasi solutif yang unik.

4. Produk Makanan

Anda bisa menjajal berjualan makanan ala franchise di pinggir jalan hingga membuka rumah makan. Walaupun dunia kuliner lebih akrab oleh kaum hawa namun tidak ada salahnya mencoba peruntungan di jenis bisnis satu ini. Anda bisa mencoba inovasi produk makanan tertentu dengan tampilan dan rasa yang unik agar usaha Anda bisa diterima oleh konsumen.

5.  Berjualan Produk Elektronik

Jenis barang satu ini juga dekat dengan kaum pria. produk seperti handphone, kamera, laptop, dan berbagai jenis barang elektronik lainnya bisa menjadi ide bisnis Anda. Selain dijual secara offline, produk dengan harga cukup tinggi ini juga bisa Anda jual secara online. Baik itu melalui marketplace online yang sudah terkenal hingga melalui blog atau toko online pribadi Anda. 

Nah, itu dia berbagai macam ide bisnis yang cocok dijalankan oleh para pria. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi bisnis Anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel