-->

CARI

5 Model Liontin Emas Terbaru Dengan Tampilan Elegan

Model Liontin Emas Terbaru  - Banyak dari para wanita yang ingin membeli model emas salah satunya yaitu liontin emas, dengan harga yang cukup terjangkau tentunya, aneka macam liontin pun kini cukup bervariasi. Banyak para pengusaha liontin emas yang sudah memproduksi, serta menjualnya dengan harga liontin emas yang cukup terjangkau. Selain sangat cocok dipakai dan akan menjadikan pemakai liontin ini  tampil cantik, dan juga elegan tentunya liontin tersebut juga bisa di beli dan dijadikan hadiah untuk kekasihnya.

model liontin emas


Berbagai Jenis Liontin Emas.

Nah sebelum only bisnis mengulas tentang beberapa macam liontin semas terbaru, disini akan memberitahukan bahwa banyak sekali model liontin yang bisa di gunakan seperti liontin emas huruf, liontin emas kuning, liontin emas putih, liontin emas nama, liontin emas bulat, dan liontin emas 1 gram. Berikut kita simak ulasan tentang liontin, dengan aneka macam model, harga dan juga gambarnya.

1. Liontin Emas Huruf.


Liontin ini biasanya kita bisa memesannya kepada penjual lionting, liontin emas huruf berbahan dasar emas dengan lapisan emas murni 24 karat, harga liontin emas huruf pun cukup bervariasi, tergantung dari pada nilai harga jual emas pada saat ini. Anda bisa mendapatkannya di toko emas terdekat yang menjual liontin emas huruf, bisa di jadikan sebagai kado ulang tahun kekasih, maupun di kenakan saat sedang berpesta, bisa memesan liontin emas huruf dengan warna kuning maupun emas putih.

Liontin Emas Huruf


2. Liontin Emas Kuning.


Bagi Anda khususnya para wanita yang sedang mencari liontin, disini kita ada referensi gambar liontin, dengan harga liontin emas kuning yang sangat terjangkau, bila berminat silahkan anda bisa mengunjungi toko emas terdekat, ataupun membelinya melalui online shop. Kabar baik untuk yang ingin tampil cantik dan elegan, khususnya para wanita liontin emas kuning ini bisa di pakai oleh anak-anak, remaja, orang dewasa bahkan para orang tua, sangat cocok sekali untuk menghadiri sebuah pesta dengan busana apapun, ada juga jenis liontin emas putih berikut ulasannya di bawah.

liontin emas

liontin emas

liontin emas

liontin emas

Baca Juga : 5 Model Anting Emas Cantik Terbaru

3. Liontin Emas Putih.


Sekarang ini kebetulan lagi musimnya memakai liontin emas putih, untuk dikenakan ke acara keluarga, pesta ulang tahun, resepsi pernikahan sampai kumpul bareng dengan ibu-ibu arisan. Harga liontin emas putih sangat terjangkau, siapapun bisa membelinya, selain itu dilapisi dengan emas murni sehingga akan tampil secara elegan saat orang lain melihatnya, hal ini akan membuat semua mata memandang ke pemakai liontin emas putih.

Liontin Emas Putih

Liontin Emas Putih

Liontin Emas Putih

Liontin Emas Putih

Liontin Emas Putih


4. Liontin Emas Nama.


Nah bagi ibu-ibu yang mempunyai putri yang sangat cantik, akan lebih terasa cantik dan anggun bila mengenakan liontin emas nama, karena liontin nama ini memang di desain khusus untuk kaum remaja dan dewasa, tapi tidak menutup kemungkinan bunda jug bisa memakai liontin ini. Harga liontin emas nama ini sedikit lebih mahal di antara liontin lainnya, karena memang pembuatannya sedikit menyita waktu. Tapi walaupun harganya terbilang mahal, liontin emas nama ini sangat cocok bagi putri Anda, dengan memakai liontin nama otomatis sang anak merasakan kasih sayang bunda karena terukir nama di dalam liontin tersebut, untuk para pria juga bisa memberikan liontin ini kepada sang kekasih hati.

liontin nama emas

liontin nama emas

liontin nama emas

liontin nama emas

liontin nama emas

Baca Juga : 7 Ide Bisnis Untuk Anda Pencinta Makanan

5. Liontin Emas Bulat.


Liontin yang sangat unik lainnya disini kita punya liontin emas bulat, dimana liontin ini merupakan liontin yang sangat unik dan juga menarik saat dipakai, kebanyakan para wanita diseluruh dunia sudah mempunyai koleksi liontin emas bulat ini. Bukan hanya itu dengan memakai liontin emas bulat, anda akan merasa percaya diri, karena bisanya di indonesia sendiri sangat jarang yang mengenakan liontin ini, kebanyakan para pemakainya adalah para bangsawan dari bangsa eropa dan amerika. jika Anda tertarik untuk membelinya soalhkan kunjungi toko perhiasan terdekat, atauun online store yang sering Anda order.

Liontin Emas Bulat

Liontin Emas Bulat

Demikian yang dapat only bisnis sampaikan tentang model liontin emas terbaru ,semoga sebelum membeli liontin Anda sedikitnya sudah mengetahui dan memilih liontinn emas apa yang cocok untuk dipakai. Semoga informasi tentang liontin emas, gambar liontin emas, dan juga harga liontin emas ini menambah wawasan untuk kita semua, khususnya yang lagi mencari liontin emas terbaru, sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel