-->

CARI

3 Model Kalung Emas Yang Lagi trend Saat Ini

Model Kalung Emas Terbaru Tidak tanggung-tanggung, ketika seseorang ingin memperkaya penampilan dan menambah nilai estetika, maka akan dengan mudah merogoh kocek berapa pun. Dan sekarang ini, berbagai macam Model Emas yang mampu menyempurnakan kilau tubuh, bisa dijangkau dengan harga yang sesuai kantong. Ada juga yang mahal karena mungkin nilai karat dan gramnya yang tinggi, serta desain yang sangat rumit. Dan di antara bentuk-bentuk perhiasan, semuanya akan memberikan kesan dan manfaat masing-masing. Contohnya adalah kalung emas. 

model kalung emas terbaru


Kalung emas berkilau ini berfungsi melilit bagian leher dengan sentuhan yang indah. Jika warna kulit pemakai adalah terang, maka model kalung emas  ini seakan memberi kesan lebih terang pada kulit yang sudah terang. Jika dipakaikan pada kulit yang gelap, maka tidak akan bertambah gelap, justru, warna kulit gelap tersebut akan menjadi lebih menawan dengan hiasan emas yang bersinar. Intinya, tidak akan berefek buruk untuk penampilan, asalkan tetap memanage dengan pakaiannya juga.

Beberapa Model Kalung Emas Terbaru 2018


Model kalung emas hampir tidak bisa disebutkan mengingat para pengukir yang lihai dan giat menciptakan hal baru demi memuaskan pencinta emas. Namun, di bawah ini adalah 3 model emas yang umum dan sering dijumpai:

1. Model Kalung Emas 3 Gram

Pola, bentuk dapat Anda pilih bahkan dipesan sesuai kemauan Anda. Untuk model kalung emas seberat 3 gram, Anda tidak perlu mengeluarkan dana terlalu banyak. Pada model kalung 3 gram, Anda bisa melihat ornamen menurut filter pilihan Anda dengan lebih sistematis.

Model Kalung Emas 3 Gram

Model Kalung Emas 3 Gram

Model Kalung Emas 3 Gram

Model Kalung Emas 3 Gram

2. Model Kalung Emas Putih

Model kalung Emas putih tidak kalah trendinya dari jenis emas kuning. Mengapa? Selain harga jual yang sama tinggi, kalung emas putih juga punya kelebihan tersendiri. Kalung emas dengan warna putih akan memudahkan Anda untuk berpenampilan secara menyeluruh. Misalnya, mau pakai baju apa warna apa, mau pakai celana jeans atau apa, atau ingin dipadukan dengan topi ataupun kacamata, oke-oke saja.

Model Kalung Emas Putih

Model Kalung Emas Putih

Model Kalung Emas Putih

Model Kalung Emas Putih


3. Model Kalung Emas  24 Karat

Emas senilai 24 karat akan memberikan kesenangan lebih kepada pemakainya, bahkan juga kepada penikmatnya. Khususnya adalah kalung. Orang yang melihat Anda dengan kalung sebesar itu di leher Anda, pasti akan merasa kagum dan melihat status sosial Anda yang tidak bisa disepelekan. Kalung jenis ini, cocok untuk dibawa ke acara-acara besar, jangan untuk ke pasar.

 Model Kalung Emas  24 Karat.

 Model Kalung Emas  24 Karat.

 Model Kalung Emas  24 Karat.

 Model Kalung Emas  24 Karat.




Bentuk kalung emas hampir tidak bisa disebutkan karena setiap toko pasti punya andalan yang berbeda-beda. Namun untuk jenis rantainya, hampir bisa dihitung. Karena meskipun mengalami perbaikan, tidak akan jauh berbeda dari bentuk-bentuk rantai yang biasa Kita lihat.
Baca juga : 7 Ide Bisnis Rumahan Untuk Pecinta Makanan
Anda juga perlu memperhatikan ukuran model kalung emas ketika ingin memilih berupa liontin. Karena tidak semua ukuran rantai emas bisa masuk ke kaitan liontin. Perlu diketahui juga, apakah kalung emas tersebut memang emas padat atau logam yang hanya dilapisi emas.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel