-->

CARI

5 Model Anting Emas Yang Sangat Cantik

Model Anting Emas Terbaru - Anting merupakan jenis emas yang banyak di gemari oleh setiap orang, sangat berpeluang besar dalam bisnis emas. Terdapat beberapa model anting emas terbaru saat ini, seperti anting emas tindik, anting emas 1 gram, anting emas panjang, anting emas simple, dan anting emas anak. Dengan harga anting emas yang cukup bervariasi, kami disini akan membagikan ulasan mengenai anting yang sangat digemari oleh masyarakat luas. Karena bagi wanita faktor pemakaian aksesoris seperti anting emas, akan menjadikan pemakainya bisa cantik setiap saat. Selain faktor alami, wanita yang sudah cantik pada umumnya bila memakai anting membuat penampilan akan jauh lebih cantik dibandingkan tidak memakai aksesoris anting.


Penggunaan anting akan menunjang penampilan seseorang pada saat mengenakan pakaian, serta aksesoris yang dipakai. Aksesoris antin ini akan terlihat sederhana namun menambah kecantikan terhadap pemakainya, karena anting emas terkesan sederhana dan tidak begitu diperhitungkan. Akan tetapi anting-anting tersebut sangat mempengaruhi penampilan pemakainya. Jenis model anting wanita yang cukup populer, antara lain sebagai berikut.

Model anting emas ternyata mempunyai banyak sekali bentuk yang unik, dan tentu menarik pada saat dikenakan. Para pelaku bisnis khususnya dalam industri emas, sekarang ini sudah semakin banyak pengusahanya, karena bisnis emas ini memang sangat menjanjikan, investasi emas akan selalu menguntungkan. Banyak wanita yang memburu anting emas, selain sebagai aksesoris juga menjadi salah satu pilihan untuk berinvestasi, inilah faktor utama dalam peluang bisnis emas ini, semakin banyak peminat otomatis pundi-pundi uang juga akan semakin bertambah.


Model Anting Emas Yang Paling Populer.


Disini kami akan membagikan mengenai model anting yang lagi trend, yang bisa anda lihat dan perhatikan ketika Anda ingin membeli anting emas sudah tahu referensinya disini, berikut beberapa tipe anting wanita yang populer:


1. Anting Tindik.


Anting emas tindik banyak disukai, karena model anting tindik sudah lama beredar di seluruh dunia dan menjadi sebuah budaya di seluruh lapisan masyarakat, khususunya di Indonesia sendiri. Dengan mempunyai anting tindik, pemakai akan terlihat sederhana dan tetap berpenampilan elegant layaknya seperti para bangsawan. Bahan dasar anting ini terbuat dari emas murni, saat terkena cahaya akan selalu berkilau. Pada saat ini anting tindik tidak hanya satu mata, akan tetapi ada beberapa pasang mata yang dapat menempel pada daun telinga dan membuat tampilan lebih cantik.

Anting Tindik

Anting Tindik

Anting Tindik

Anting Tindik

Anting Tindik


2. Anting Panjang / Memanjang.

Anting emas model panjang / memanjang merupakan jenis emas yang paling banyak di cari oleh mereka yang bertubuh lebih gempal, atau gemuk karena dengan memakai anting memanjang ini pemakainya akan terlihat lebih elegan dan juga akan nampak cantik. Selain itu bula Anda pakai anting jenis memanjang tubuh akan terlihat lebih kurus, jenis model anting memanjang juga bermacam-macam karena bisa ditambahkan berbagai perhiasan lain seperti permata, berlian ataupun mutiara yang membuat anting emas model memanjang menjadi lebih glamour.

Anting Panjang

Anting Panjang

Anting Panjang

Anting Panjang

Anting Panjang


3. Anting Emas 1 gram.

Beragam model anting emas salah satunya disini yang ke empat ada anting emas 1 gram, dimana biasanya banyak di pakai oleh para wanita muda, dari kalangan remaja hingga dewasa. Tapi jangan khawatir bagi ibu-ibu pun sangat cocok mengenakan anting emas 1 gram ini, untuk masalah harga anting ini cukup terjangkau, selain itu bisa dijadikan bisnis emas yang cukup menjanjikan.

Anting Emas 1 gram

Anting Emas 1 gram

Anting Emas 1 gram

Anting Emas 1 gram

Anting Emas 1 gram


4. Anting Emas Simple


Banyak para wanita yang ternyata lebih memilih jenis anting emas simple, karena ingin kelihatan tampil sederhana apa adanya, namun dibalik kesederhanaan ini wanita yang memakai anting simple akan terlihat lebih anggun. Nah bagi Anda yang ingin berbisnis anting, juga bisa menambahkan koleksi anting emas simple ke produk yang ingin dijual, nilai harga jualnya pun cukup terjangkau, ini menjadi sebuah keuntungan bagi para pelaku bisnis, khususnya dalam industri anting emas.

Anting Emas Simple

Anting Emas Simple

Anting Emas Simple

Anting Emas Simple

5. Anting Bayi

Model anting emas bayi menjadi salah satu pilihan terbaik untuk sang buah hati, karena anak-anak pada umumnya suka yang lucu, nah ketika ingin memilih anting emas untuk anak Anda, usahakan dengan motif yang lucu. Terdapat banyak sekali anting emas untuk anak yang sudah di pasarkan, seperti anting emas hello kity, anting emas micky mouse, anting emas doraemon dan lain sebagainya.
Anting Bayi

Anting Bayi

Anting Bayi


Demikian yang dapat kami sampaikan tentang 5 model anting emas terbaru, yang bisa Anda lihat disini, kami sajikan beserta gambarnya, semoga dapat memberi manfaat untuk kita semua khususnya yang sedang mencai anting emas, sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel