-->

CARI

5 Kerajinan Bisnis Ini Yang Perlu Anda Pikirkan Sekarang

Memulai bisnis kerajinan tidaklah sesulit kelihatannya. Jelajahi eBay dan toko online seperti Etsy dan Anda akan melihat semua jenis perajin yang menjajakan dagangan mereka. Anda dapat melakukannya juga, tetapi bisnis kerajinan mana yang terbaik untuk memulai di tahun 2018?

Cara terbaik untuk mengevaluasi potensi bisnis kerajinan adalah dengan melihat biaya awal dan potensi keuntungan. Berapa biaya untuk memulai bisnis Anda dan berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan dalam bisnis Anda jika Anda memasukkan jumlah waktu yang masuk akal? Tentu saja, pertimbangan ketiga Anda (meski tidak perlu yang paling tidak penting) adalah keterampilan dan bakat unik Anda. Apa yang Anda suka kerjakan?

5 Kerajinan Bisnis Ini Yang Perlu Anda Pikirkan


Anda dapat berargumentasi bahwa bisnis kerajinan terbaik untuk memulai adalah bisnis yang memungkinkan Anda melakukan apa yang paling Anda sukai. Tapi itu belum tentu benar. Bagaimana jika hobi Anda tidak memiliki pasar?

Idealnya, Anda ingin memulai bisnis kerajinan di mana tiga nilai berikut ini harus dikembangkan:

  • Kegiatan yang Anda nikmati dan terampil
  • Biaya start up kecil
  • Dan ada pasar besar atau permintaan untuk kerajinan itu

Anda sendiri dengan yang pertama, tapi di sini ada lima bisnis kerajinan dengan biaya awal yang rendah dan yang tampaknya ada pasar yang cukup besar.

Tidak selalu mudah memulai bisnis kerajinan. Beberapa bisnis, seperti bir kerajinan, membutuhkan lisensi dan sangat diatur. Biaya start-up keterlaluan. Di sisi lain, ada beberapa bisnis kerajinan yang dapat Anda mulai dengan sedikit uang dan yang menawarkan permintaan yang wajar. Jika Anda senang membuat jenis produk ini, maka pasar sudah matang untuk bakat Anda.

1. Perhiasan 

Biaya memulai bisnis perhiasan termasuk mengatur bisnis Anda, membeli bahan untuk membuat perhiasan Anda, dan materi pemasaran awal Anda. Anda dapat memulai dengan hanya $ 500. Tergantung pada kualitas perhiasan Anda, Anda bisa mendapatkan enam angka. Tentu saja, itu tergantung pada seberapa agresif Anda dalam memasarkan dan menumbuhkan bisnis. Karena kerajinan perhiasan adalah pengejaran yang kreatif, ada banyak kebebasan untuk membuat merek Anda unik dan mendorong permintaan Anda.

2. Craft Book Publishing 

Ini adalah usia penerbitan sendiri. Sepertinya semua orang melakukannya, tetapi kebanyakan orang yang terlibat dalam penerbitan buku independen adalah penulis fiksi dan nonfiksi. Selalu ada ruang untuk merek buku kerajinan khusus. Temukan ceruk Anda dan tidak ada batas atas seberapa banyak yang dapat Anda jadikan sebagai penulis dan penerbit. Tetapi berapa biaya awal? Itu tergantung pada siapa yang Anda pilih sebagai printer Anda. Dengan print-on-demand, Anda dapat memulai hanya dengan beberapa ratus dolar atau kurang.

3. Fashion / Jahit 

Ada banyak cara untuk membangun bisnis kerajinan tangan. Taruhan terbaik Anda adalah spesialis. Beberapa perancang model mengkhususkan diri dalam pakaian anak-anak sementara yang lain mengkhususkan diri dalam model wanita. Pilih niche Anda dan mulai pemasaran.

Tapi bukan hanya pakaiannya juga. Beberapa perancang model membuat pola. Jika Anda dapat merajut, merenda, menjahit, membuat selimut, atau membuat kerajinan seperti apa pun, maka mungkin ada masa depan bagi Anda di ceruk ini.

Anda dapat memulai bisnis fashion dengan biaya kain dan memulai bisnis Anda, ditambah apa yang diperlukan untuk materi pemasaran awal Anda. Anda dapat memulai dari yang kecil dengan mengeluarkan $ 1.000 dari kantong Anda. Potensi penghasilan akan bergantung pada niche Anda, keterampilan Anda, dan keterampilan pemasaran Anda, di antara hal-hal lainnya, dengan yang paling sukses menghasilkan lebih dari $ 100.000 per tahun.

4. Mainan Anak-Anak

Jika Anda menyukai anak-anak, ada berbagai bisnis yang berfokus pada anak yang dapat Anda mulai. Mainan anak-anak dapat dibuat dari semua jenis bahan, tetapi kayu dan plastik sangat populer. Jika Anda membuat mainan sendiri, Anda akan menghemat bundel pada biaya startup, yang dapat berkisar dari $ 4.000 hingga $ 10.000. Potensi penghasilannya adalah $ 50.000 - $ 60.000 per tahun.

Baca Juga : Tips to Get Business Capital From Professional Businessman

5. 3D Printing

Memulai dari dasar apa pun adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memulai bisnis. Pencetakan 3D masih dalam masa pertumbuhan. Biaya printer berkisar dari $ 250 hingga beberapa ribu dolar. Tentu saja, Anda juga harus membeli bahan dan pola, beberapa di antaranya gratis. Anda dapat dengan mudah memulai dengan $ 1.000 jika Anda memiliki dengan printer kecil. Apa yang bisa Anda cetak? Hampir semuanya. Anda dapat mencetak perhiasan, mainan dan permainan, pernak-pernik pernak-pernik, dan apa saja yang dapat Anda bayangkan. Jika Anda pandai memasarkan dan memilih produk kerajinan yang sangat diminati, Anda bisa menjadi satu-satunya orang di pasar lokal yang menawarkan apa yang Anda tawarkan. Potensi penghasilan akan menjadi enam angka atau lebih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel