-->

CARI

10 Tips Pemasaran Bisnis Kecil yang Unik

Strategi Pemasaran - Bisnis lokal sebenarnya telah mengincar pangsa pasar yang lebih besar. Sayangnya, setiap gaya pemasaran baru tampaknya menguntungkan perusahaan dengan anggaran sangat besar. Namun, ada teknik-teknik baru yang dapat dimanfaatkan pemula muda untuk maju dari paket. Pikirkan tentang beberapa di sini untuk menumbuhkan keuntungan Anda di tahun 2018 ini.

10 Tips Pemasaran Bisnis Kecil yang Unik


Tips Pemasaran Bisnis Kecil

1. Bedakan Nama Merek Anda

Hanya bagaimana Anda memahami saran, apa yang memicu minat Anda pada ceruk itu serta masalah apa yang ingin Anda tangani? Kisah nama merek yang kuat adalah daya ungkit yang Anda miliki untuk mendapatkan bagian dari pasar perusahaan pada tahun 2018. Kami memahami bahwa Steve Jobs memulai komputer Apple dari sebuah garasi di rumahnya yang pencipta Ali Baba Jack Ma dapatkan ditolak dari Harvard 10 kali. Hanya bagaimana ceritamu?

Apa yang melanda pemilik bisnis muda adalah popularitas tanpa uang. Ini bisa membuat frustasi ketika semua orang mengenali nama Anda namun akun Anda berwarna merah. Itulah masalah yang dihadapi banyak wirausaha kreatif maupun yang sedang berkembang. Berbeda dengan pemasaran sendiri, pasarkan bisnis Anda. Untuk seniman, penulis, pemilik blog, dan juga fashionista, jika Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk memasarkan barang-barang Anda, maka pertunjukan tidak sepadan dengan waktu Anda.

Ceritakan kisah di balik nama merek Anda. Pikirkan tentang ini, 50 Centis bukan nama mereknya saat ini, dan tidak banyak orang dapat mengenali Larry Page, namun setiap orang tahu apa itu Google. Jadi jika Anda benar-benar terjebak dalam tujuan untuk membuat nama untuk diri Anda sendiri, sudah waktunya bagi Anda untuk berhenti. Mulai membuat nama untuk barang Anda serta layanan.

2. Mengadakan Hari Terbuka Untuk Pelanggan

Diadakan Hari Terbuka Untuk Pelanggan. Sebagai permulaan kecil, Anda tidak harus makan lebih banyak daripada yang bisa Anda telan. Mulai makan di pasar sedikit demi sedikit. Salah satu cara melakukannya adalah dengan mengadakan upacara minum teh di rumah Anda di mana Anda mengundang pelanggan yang mungkin di ceruk khusus Anda.

Seharusnya tidak menjadi pertempuran yang membuat penjualan di kenyamanan ruang tamu Anda jika Anda berjejaring dengan veteran sektor untuk membantu Anda dalam hal ini. Tip pemasaran bisnis kecil ini akan menghadirkan Anda ke semua kolam renang pasar.

3. Dapatkan In Touch Dengan Media Berita

Para maestro bisnis memahami bagaimana Anda dapat memanfaatkan kemitraan media. Jika Anda bertanya, Anda pasti akan mengetahui bahwa mereka tidak menulis cek untuk setiap media yang membahas nama merek mereka. Mengapa tidak mencoba yang sama? Tahu blogger yang efektif dan minta dia melakukan panggilan cepat. Jurnalis, di sisi lain, selalu memancing cerita. Anda memiliki kesempatan untuk menawarkan itu dengan mengambil bagian dalam kegiatan CSR; Anda dapat menawarkan untuk membersihkan jalan-jalan atau berjuang untuk tujuan yang layak.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, generasi saat ini lebih digelitik oleh video dibandingkan dengan literatur. Saatnya untuk memberi evaluasi Anda perbaikan. Sekarang, Anda seharusnya mengetahui bahwa ulasan jauh lebih berpengaruh daripada iklan online secara langsung. Anda dapat mengambil takik lebih tinggi dengan ulasan klip video dan menjelaskan video tentang produk dan layanan Anda. Buat video singkat, edukatif dan menyenangkan. Jika Anda bisa, dapatkan influencer untuk ditampilkan di klip video. Itulah bagaimana Anda akan meningkatkan gelandangan untuk bisnis Anda di 2018 ini.

Bagaimana Anda mendapatkan kontak media? Mayoritas penulis meninggalkan alamat e-mail mereka yang tercantum di bawah kisah mereka di koran. Itu adalah area yang bagus untuk memulai. Namun Anda dapat memilih untuk menjadi orang yang energik dan bergabung bersama kumpul-kumpul di lingkungan Anda, di sanalah Anda akan bertemu dengan anggota pers.

4. Maksimalkan Layanan Google Maps

Streaming langsung di situs media sosial dapat menjadi apa yang diperlukan untuk membawa bisnis Anda dari merah. Ada generasi baru pelanggan yang tinggal di cloud. Mereka adalah pelanggan material yang intens dengan kesukaan untuk klip video interaktif. Klip video Facebook adalah perangkat hebat untuk memulai dengan klip video langsung untuk bisnis kecil Anda. Fungsi streaming klip video memungkinkan Anda untuk menargetkan target pasar tertentu. Terlebih lagi, Anda pasti akan melihat tanggapan tetap dalam bentuk mengambang emoji di layar selama streaming.

Bisnis yang efektif menggunakan streaming langsung untuk menampilkan item dan juga terlibat dengan lingkungan target mereka. Untuk ceruk khusus musik, streaming online adalah alat yang sangat diperlukan. Intro, penawaran minimal, wawasan, acara unik, wisata di tempat kerja - ada banyak hal yang harus dilakukan dengan video real-time. Dan satu hal tambahan, jangan batasi sendiri untuk satu jaringan. Ada Instagram, YouTube, dan banyak lainnya yang pasti akan membantu Anda memperbesar merek Anda dengan kekuatan video real-time.

Ini didirikan pada prinsip gambar 360 derajat. Anda harus mengunggah gambar Anda dalam tata letak JPG atau PNG ke daftar Google. Konsepnya adalah untuk menawarkan kepada pelanggan Anda tur online yang indah dari bisnis Anda tanpa mereka perlu mengeklik banyak tautan di situs web Anda. Fitur ini memungkinkan bisnis untuk dicatat pada pencarian Google bersama dengan penglihatan jalan mereka, arah, serta layanan dan produk. Itu juga bekerja keajaiban dengan SEO.

5. Jangan Takut Banding Untuk Generasi Millenia

Permintaan untuk detail serta konten web melampaui pasokan. Setiap tahun baru kami memiliki klien web baru yang harus menunjukkan kabar baik untuk bisnis Anda. Meskipun terjadi klip video, banyak orang masih memiliki waktu untuk memeriksa situs blog. Psikologi 101 menyatakan bahwa pencarian informasi merupakan tindakan penting dalam pilihan pembelian pelanggan. Fitur terbaik dari blog adalah mereka memungkinkan Anda untuk menjadi rumit. Anda bisa berbicara tentang produk atau layanan Anda secara detail. Untuk memengaruhi pasar dengan situs blog, tulis dengan cara yang selaras dengan pelanggan Anda.

Gunakan blog Anda untuk meningkatkan emosi. Pertimbangkan untuk menggunakan meme, jargon, dan hal-hal lain yang pasti akan membuat Anda menjadi yang terbaik di benak pelanggan Anda. Nama merek besar sangat berpengaruh pada emosi dengan iklan TV mereka. Anda juga dapat menarik halaman dari buku mereka dan juga melakukannya lebih baik secara online.

Sudah waktunya Anda mendapatkan nomor 4 atau 6 digit untuk berlangganan konsumen ke program SMS Anda. Ketika Anda mendapatkan orang yang mendaftar untuk shortcode Anda, Anda dapat menyerang mereka dengan penawaran, kupon diskon, serta promosi menggunakan pesan teks. TEXT protokol peer to peer berdampak juga ekonomis. Yang harus Anda lakukan adalah memikirkan kata kunci proyek, dan menemukan pemasok SMS untuk menjadi tuan rumah solusi ini. Setelah klien ikut serta dalam proyek, di mana pun mereka berada, Anda dapat memastikan untuk menjangkau mereka di ponsel mereka dengan bisnis Anda.

Gunakan salah satu tips pemasaran bisnis kecil di atas, atau setiap dari mereka serta pergantian kotor Anda pasti akan tumbuh dengan lompatan dan juga batas 2018 ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel