-->

CARI

Koleksi Perhiasan Terbaru Yang Berkualitas

Perhiasan merupakan salah satu koleksi yang harus di miliki, khususnya untuk para wanita ketika ingin tampil cantik dengan perhiasan yang di kenakannya. Mempunyai koleksi perhiasan yang cantik tentu tidak mudah untuk sebagian orang, karena harga perhiasan tentu tidaklah murah, maka dari itu wanita sangat ingin mengenakan berbagai jenis perhiasan terbaru agar terlihat cantik.
Gambar Koleksi Perhiasan Terbaru Yang Berkualitas

Perhiasan bagi setiap wanita umumnya sebagai kebutuhan pokok yang tidak bisa di hindari, agar terlihat cantik biasanya kaum wanita berburu koleksi perhiasan sampai ke macanegara. Dengan harga yang cukup lumayan mahal untuk kalangan menengah kebawah, tetapi jangan terlalu khawatir karena para perusahaan perhiasan yang sudah memasarkan produk mereka, tentu ada juga yang di rancang khusus untuk menjaring pasar perhiasan menengah ke bawah.

Beberapa Koleksi Perhiasan Terbaru.

Dibawah ini ada beberapa macam koleksi perhiasan terbaru, mungkin dari Anda ingin membelinya, silahkan lihat koleksi terbaru dari only bisnis yang merupakan blog bisnis dimasa kini, tentunya berbagai macam koleksi perhiasan pun ada disini.

1. Perhiasan Gelang Emas Asli Kadar 70% Model Mocca Baru.
Gambar Perhiasan Gelang Emas Asli Kadar 70% Model Mocca Baru

Perhiasan gelang ini dirancang khusus buat wanita atau gadis remaja, gelang mocca terbaru mempunyai harga yang cukup lumayan serta terjangkau. Terbuat dari bahan emas asli dengan kadar 70%, dengan berat 3 gram, mempunyai panjang gelang 17 cm, sangat bagus digunakan sehari-hari, saat santai, ataupun ke pesta. Perhiasan gelang model mocca di produksi secara halus, yang membuatnya sangat istimewa, bila Anda membeli akan iberikan surat perhiasan yang bisa Anda dapatkan di toko emas manapun atau toko online shop dengan harga Rp 1.575.000.

2. Perhiasan Gelang Gold 05.
Gambar Perhiasan Gelang Gold 05

Perhiasan gelang gold 05 mempunyai bahan dasar besi putih rhodium dan silver terbaik, dengan lapisan emas 18 karat. Sementara itu untuk permata yang menghiasi perhiasan tersebut, dilapisi dengan element dari swarovski atau batu zircon kualitas AAA, yang biasa dipakai oleh semua toko emas sebagai pengganti berlian asli. Perhiasan gelang gold 05 mempunyai kilau seperti berlian asli sehingga terlihat mewah saat di pakai, aman untuk digunakan walaupun mempunyai kulit sensitif atau alergi terhadap perhiasan imitasi. 

Perhiasan ini sudah bisa dipastikan aman untuk anak-anak dan balita, tidak akan hitam, tidak akan berkarat, tahan dipakai sehari-hari, ataupun dibawa mandi. Perhiasan ini bisa awet jika tidak terkena alkhol dan kaporit, tetapi biasanya gelang gold 05 di produksi dengan limited edition dengan harga premium quality, perhiasan ini dijual dengan harga Rp 145.000 yang bisa Anda beli di toko emas maupun toko online shop.

3. Perhiasan Cincin Emas Model Lilit Hati Kupu Kupu.
Gambar Perhiasan Cincin Emas Model Lilit Hati Kupu Kupu

Perhiasan yang selanjutnya bisa Anda miliki cincin model lilit kupu kupu, dimana sangat cantik bila Anda memakainya. Cincin perhiasan ini terbuat dari bahan emas asli atau emas murni, dengn mempunyai kadar 70%, dengan bobot atau berat 5,15 gram, bila Anda berminat bisa membelinya di toko emas terdekat atau melalui online shop. Berhias sambil berinvestasi adalah sebuah keuntungan tersendiri, selain untuk membuat cantik wanita yang mengenakannya, cincin emas lilit hati kupu kupu juga sangat elegan, dijual dengan harga Rp 2.575.000.

4. Perhiasan Gelang Emas Cartier Rose Gold Asli.
Gambar Perhiasan Gelang Emas Cartier Rose Gold Asli

Selanjutnya tergolong sebagai koleksi perhiasan mahal, dengan harga Rp 5.987.000, dengan merek ternama yaitu Cartier Rose Gold sebuah gelang mahal dengan berat 8.200 gram dan mempunyai kadar 70% emas asli rose gold model cartier. Dilihat dari segi penampilan perhiasan gelang emas ni sangat cantik dan berkualitas, sehingga Cartier Rose Gold sangat banyak yang menyukainya khususnya para wanita, bisa Anda dapatkan perhiasan ini di toko emas, toko perhiasan dan online shop untuk dijadikan koleksi perhiasan Anda.

Itulah koleksi perhiasan yang bisa Anda lihat, dan mungkin dari Anda ingin membelinya dan memakain perhiasan ini ke berbagai acara dan pesta. Bagi para wanita tentunya mempunyai perhiasan, dan memiliki beberapa koleksi perhiasan terbaru sangat di idam-idamkan, karena akan nampak cantik dan anggun ketika mengenakannya.

Demikian yang dapat only bisnis hadirkan tentang koleksi perhiasan terbaru yang berkualitas, semoga menjadikan sebuah referensi bagi yang sedang mencari perhiasan. Semoga bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih telah mengunjungi only bisnis, sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel