-->

CARI

Tingkatkan Konversi Penjualan Dengan Sales Latter

Jika kamu berniat mengenalkan produk baru yang akan dipasarkan secara online, telah pasti kamu harus tahu teknik membuat atau mendesain sales letter anda supaya konversi penjualan bagus.

Tidak dipungkiri lagi, desain sales letter adalah ujung tombak berhasil atau tidaknya penjualan sebuah produk disamping kualitas dan guna produknya. Sebenarnya bila kamu menguasai produk dan kamu memiliki keterampilan menulis yang baik maka menciptakan sales letter tidaklah sulit, tetapi saat ini desain sales letter tidak laksana jaman dulu sebab saat ini di samping kualitas copywriting, desain graphics suatu sales letter pun sangat urgen untuk menciptakan kesan professional pada produk anda. 

Tingkatkan Konversi Penjualan Dengan Sales Latter

Terus terang, meskipun produk kamu biasa-biasa saja, namun dapat berkesan professional dan berbobot | berbobot | berkualitas dikarenakan desain suatu sales letter dimana produk itu dijual. Itulah, peranan sales letter memang krusial guna pemasaran produk digital sebab memang target pembeli anda ialah para netter yang mengerjakan inspeksi produk secara online pun yaitu melewati sebuah sales letter. Disini, peran sales letter menilai sekali dalam menyerahkan penjelasan terhadap produk yang kamu jual. 

Berikut ini tips-tips untuk menciptakan dan merancang suatu sales letter untuk menambah konversi penjualan: 
  • Jelaskan seluruh fitur dan kelebihan dari produk kamu baik tersebut sebuah produk digital atau produk jasa. Buat list seluruh fitur dan kelebihan produk kemudian sampaikan masing-masing manfaat dan keuntungannya andai mereka memilikinya. Ingat, pembeli melakukan pembelian produk sebab benefit dari produk yang kamu tawarkan sampai-sampai beritahukan bagaimana produk kamu tersebut dapat menghemat masa-masa dan duit mereka andai menggunakannya atau bahkan dapat meningkatkan produktivitas mereka dalam menjalankan kegiatan bisnis mereka. 
  • Buat headline yang menarik untuk pembaca khususnya yang menjamah kemauan dan keperluan mereka. Headline me sti relevan dan menyerahkan tawaran menjanjikan yang memang terdapat pada produk anda. memakai headline dengan tawaran janji atau garansi akan menciptakan pengunjung melanjutkan kemauan mereka untuk memperhatikan seluruh keterangan produk di sales letter anda. Tuliskan benefit singkat dan jelas yang paling berpengaruh pada produk kamu pada paragraf kesatu sales letter. Ini bakal memberikan kepercayaan pada pembeli atas dasar dalil mengapa kamu harus menawarkan produk untuk mereka.
  • Sertakan testimonial atau review dari produk kamu baik tersebut dari blogger atau internet marketer kredibel yang bergelut dengan topik yang relevan dengan produk kamu atau dari pembeli produk kamu sebelumnya. Testimonial atau review ini akan menambah kredibilitas sales page kamu serta memberikan keyakinan pada pengunjung kamu pada produk yang kamu jual. Ungkapkan harga produk yang kamu tawarkan. Ini tergolong harga utama, harga diskon, harga dimesale atau harga spesial guna pembelian tertentu. Saat ini tidak sedikit yang memakai harga spesial dengan penawaran bonus atau sample serta harga eksklusif yang seringkali lebih murah guna sekian produk yang terjual dalam masa-masa tertentu alias dimesale. Pastikan guna menyertakan call to action yakni link atau tombol pembelian produk yang diserta dengan benefit atau jaminan produk (Refund). Jika kamu ingin menunjukkan trafik pembeli menjadi list anda, kamu bisa menanam form optin email sebagai pengganti tombol pembelian yang kemudian kamu arahkan ke payment gateway laksana JVZoo, LapakPlus atau sistem payment point lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel