-->

CARI

Keistimewaan Memiliki Satu Niche Dalam Satu Blog

Bagi seorang blogger sejati, kegiatan ngeblog memang sangat mengasyikkan sehinga meskipun tidak menemukan apa-apa pun sebetulnya ya tidak masalah, tetapi akan malah nikmat bila ngeblog seraya menghasilkan uang. 

Betul kan? Jika kita sepakat dengan ngeblog sambil menggali duit, maka ngeblog berfokus untuk satu niche lah yang sangat pas menurut keterangan dari saya. 

Mengapa? sebab dengan anda ngeblog yang berfokus niche, maka blog anda akan menjadi authority, berbobot | berbobot | berkualitas serta konsisten dalam menyuguhkan artikel-artikel yang digemari oleh pembaca regular blog Anda.

  Keistimewaan  Memiliki Satu Niche Dalam Satu Blog

Selain tersebut blog niche bakal lebih gampang dioptimasi dan mendapatkan kunjungan organik dari search engine dibanding dengan blog general atau gado-gado meskipun tidak tidak banyak blog ala gado-gado pun mempunyai trafik bejibun. 

Namun dari seluruh itu, bila berkata masalah monetisasi dan komunitas pembaca, jelas blog niche lebih unggul. Jika kita masih belum tahu laksana apa sih blog niche itu? blog inilah misalnya yang berfokus pada niche bisnis online dan blogging.

Semua tulisan yang saya suguhkan disini ialah artikel yang relevan dengan apa yang disebut making money online atau cari fulus online.

Berikut ini kelebihan dan deviden mempunyai : Pengunjung yang Tertarget Jika kita ngeblog berfokus pada satu niche, maka kesempatan untuk menemukan pembaca regular yakni pembaca setia yang selalu berangjangsana ke blog Anda masing-masing ada tulisan baru bakal lebih besar sebab mereka ini ialah pembaca yang tertarik dan menyenangi topik niche blog Anda.

Akan lebih baik menemukan pengunjung tertarget sebab mereka bakal selalu berangjangsana kembali, subsribe ke RSS feed kita serta bakal selalu menyerahkan komentar, masukkan bahkan kritikan yang membina pada setiap tulisan Anda. 

Lebih Mudah Operasionalnya Dengan blog satu niche, maka sebagai empunya blog, Anda bakal lebih gampang memaintain blog laksana menulis tulisan baru yang pastinya niche ini tentunya yang kita sukai sampai-sampai menulis tulisan tidak menjadi beban, bahkan Anda dapat menjadi berpengalaman dalam niche ini dan terus berbagi ilmu melalui tulisan untuk pembaca Anda. 

Di samping itu untuk pembaca, mereka akan menyenangi blog Anda sebab dalam satu blog niche mereka dapat mendapatkan artikel-artikel yang mereka sukai. 

Komunitas Yang Kuat Dengan ngeblog dalam satu niche, maka Anda bakal mempunyai basis komunitas pembaca yang solid yang tidak jarang kali enjoy dan kangen dengan blog serta tulisan-tulisan teranyar Anda, saling berkomentar mengucapkan ide, masukkan, kritikan bahkan perasaannya. 

Selain tersebut Anda bakal memiliki tidak sedikit teman dengan satu kesenangan yang sama yang pada akhirnya dapat saja menjadi mitra dalam bisnis yang berhubungan dengan niche blog. Ujung-ujungnya rekan dapat, profit juga lancar.

Mudah Mendapatkan Profit Seperti saya sebutkan di atas tadi, ada urusan lainnya yang berfungsi seperti andai Anda mempunyai blog niche dalam bahasa inggris, maka kita akan gampang untuk memonetisasinya dengan memakai Google Adsense atau langsung memasarkan space iklan pada blog Anda sebab niche blog sangat digemari oleh advertiser baik tersebut dari Adword maupun langsung ngiklan di blog Anda. 

Para advertiser ini bakal mendapatkan untung besar dari produk atau jasa yang dijualnya dengan niche yang cocok blog Anda melewati iklan yang tampil dan mereka bakal mendapatkan pengunjung berpotensi melakukan pembelian yang memang tertarget. 

Optimasi Seo Jadi Lebih Mudah Dengan blog niche, maka konten kita akan tidak jarang kali relevan dan tidak out of topics sehingga dari sisi on page akan paling kuat. Selain tersebut dengan komunitas niche yang kita miliki, bakal lebih gampang untuk saling menyerahkan backlink dan tentunya dari blog-blog yang nichenya sealiran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel