-->

CARI

6 Peluang Bisnis Kecil Terbaik untuk 2018

Peluang Usaha Terbaik 2018 Ingin menjadi pemilik bisnis tahun ini? Pertimbangkan untuk memulai bisnis di salah satu dari enam industri yang diperkirakan akan tumbuh pada tahun 2018.

Sejumlah besar industri diperkirakan akan tumbuh pesat di tahun 2018. Diantaranya: perawatan kesehatan dan teknologi. Industri konstruksi juga akan terus berkembang di tahun ini. Untuk memutuskan mana yang harus dikejar, lihat dulu keahlian, pengalaman, dan dana yang ada. Jika beberapa bisnis yang tercantum di bawah ini berada di luar jangkauan Anda secara finansial sekarang, pertimbangkan cara Anda bisa memulai sebagai subkontraktor atau vendor ke industri ini.

Peluang Bisnis Kecil Terbaik untuk 2018


Peluang Usaha Baru 2018


1. Gyms

Satu laporan menunjukkan bahwa industri kesehatan akan tumbuh sekitar 23 persen selama 10 tahun ke depan. Di berbagai negara, gyms menghasilkan pendapatan gabungan sebesar $ 30 miliar per tahun, dan pusat kebugaran memiliki lebih dari 58 juta anggota.

Meskipun biaya awal untuk menciptakan gym bisa relatif tinggi, namun memiliki potensi pendapatan berulang yang signifikan. Menawarkan layanan dan produk tambahan, seperti terapi pijat, sauna, hot tub, kelas kebugaran untuk kelompok, makanan bergizi, pelatihan pribadi dan dinding pendakian dapat menghasilkan pendapatan tambahan.

2. Membangun dan Renovasi Bangunan

Sementara harga rumah rata-rata baru terus meningkat, permintaan renovasi juga meningkat; Namun, biaya bahan bangunan banyak yang relatif stabil. Seorang pengusaha mungkin mempertimbangkan untuk menyelesaikan renovasi yang tidak mahal di daerah yang terkena dampak bencana alam seperti gempa bumi, angin topan, tornado atau kebakaran hutan. Karena meningkatnya permintaan, kontraktor di daerah ini telah menaikkan harganya secara substansial, dan dengan menawarkan potongan harga, pemilik dapat membantu pemilik rumah dan menerima sejumlah besar arahan.

3. Memperbaiki Komputer dan Ponsel

Menurut satu analisis, kebanyakan keluarga Amerika secara teratur menggunakan setidaknya empat perangkat digital, namun jumlah orang yang berspesialisasi dalam memperbaiki komputer dan smartphone hampir tidak meningkat selama tiga tahun terakhir. Selain itu, banyak pelanggan tidak memiliki alat khusus yang kompatibel dengan perangkat digital mereka

Pengusaha dapat membuat bisnis yang mengkhususkan diri dalam memasang perangkat keras baru, menghapus virus, melakukan perawatan rutin dan mengeluarkan program perangkat lunak yang tidak perlu. Selain itu, beberapa perusahaan baru menyediakan layanan di tempat untuk biaya tetap.

4. Optimisasi Mesin Pencari

Selama tahun lalu, jumlah orang di seluruh dunia yang biasa menggunakan internet telah meningkat lebih dari 7 persen, dan sekitar 83 persen pengguna ini mengakses mesin pencari secara teratur. Itu membuat ditemukan dalam pencarian imperatif untuk bisnis dari semua ukuran.

Baca Juga : 4 Langkah Menulis Konten Menarik Dimata Pengunjung

Search Engine Optimization (SEO) bisa berupa add-on ke bisnis pengembangan web, atau layanan yang berdiri sendiri. Sebuah perusahaan dapat menyediakan berbagai layanan seperti membangun inbound link yang berkualitas, mengoptimalkan artikel dan halaman web untuk mesin pencari dan pengunjung situs, memastikan halaman bisnis lokal ditandai untuk menunjukkan data seperti lokasi dan jam operasi untuk meningkatkan peluang ditemukan di penelusuran seluler dan lokal. Penawaran layanan terkait penting: mendesain ulang situs web atau menambahkan plug-in untuk situs WordPress agar situs-situs tersebut mudah tanggap dan mudah dilihat di ponsel pintar. Anda harus mengikuti bidang Anda, namun, untuk memberikan layanan yang baik dan bermanfaat bagi pelanggan Anda.

5. Home Care dan Senior Care Services

Penuaan generasi pembom bayi akan menghasilkan lebih dari 56 juta orang di 65 tahun 65 tahun atau lebih pada tahun 2020. Dan itu berarti meningkatnya kebutuhan pembantu rumah tangga untuk menyediakan layanan yang dibutuhkan bagi populasi yang menua. Layanan ini mungkin berhubungan dengan kesehatan, atau mungkin terdiri dari persahabatan, belanja, memasak dan pembersihan. Franchisee dan bisnis yang dimiliki secara independen yang dapat memberikan layanan ini dapat mengharapkan pasar yang berkembang. Jika Anda berencana untuk memasuki bidang ini, lisensi penelitian, peraturan negara bagian dan lokal, dan persyaratan asuransi, dan rajin melakukan pemeriksaan latar belakang terhadap karyawan yang Anda pekerjakan.

6. Riset Pemasaran dan Analisis

Bisnis besar, usaha kecil dan politisi semua bergantung pada data untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka. Tapi data mentah, dengan sendirinya, tidak ada gunanya. Data yang harus dikumpulkan kemudian dianalisis untuk melihat tren dan memahami apa yang bekerja atau tidak bekerja dalam pemasaran pencarian perusahaan, media sosial, dan usaha pemasaran tradisional. Meskipun banyak alat berbasis web (seperti Google Analytics) telah dikembangkan untuk membantu melakukan analisis, bisnis yang lebih kecil seringkali tidak memiliki staf yang memiliki waktu atau keterampilan untuk menggunakan alat ini. Jika Anda memiliki program serius, kemampuan analisis dan pengalaman dengan data dan data mining yang besar, perusahaan besar juga memerlukan layanan Anda.

Semua ide bisnis yang disebutkan di atas ada di industri yang tampaknya siap untuk pertumbuhan. Namun, mereka sama sekali bukan satu-satunya industri yang harus Anda pertimbangkan. Ingat, bagian terpenting kesuksesan bisnis adalah Anda. Jadi pilihlah bisnis yang sesuai dengan keahlian dan minat Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel