-->

CARI

4 Cara Mendapatkan Pengunjung untuk Tetap di Website Anda Lebih Lama

Cara Menambah Visitor Pada Blog - Penting untuk mengubah sebanyak mungkin pengunjung Anda menjadi prospek atau penjualan saat pertama kali mereka mendarat di situs web Anda, karena ini mungkin satu-satunya kesempatan Anda. Antara 70 dan 96 persen pengunjung situs Anda tidak akan pernah kembali begitu mereka pergi setelah sesi penjelajahan awal itu.

Cara termudah untuk meningkatkan peluang menghasilkan konversi adalah dengan mengajak pengunjung bertahan - semakin lama mereka tetap berada di situs web Anda, semakin besar kesempatan mereka untuk berkonversi. Berikut adalah empat cara untuk membuat pengunjung tetap terlibat dan berada di situs web Anda lebih lama.

Cara Menambah Visitor Pada Blog

1. Tempatkan ajakan bertindak strategis di setiap halaman.


Setiap halaman di situs Anda perlu memiliki semacam ajakan bertindak yang pada akhirnya menghasilkan pendapatan. Misalnya, entri blog harus menyertakan tautan ke konten lain yang relevan di dalam situs web Anda, atau informasi lebih lanjut tentang produk atau layanan tertentu. Jika seseorang tertarik untuk membeli, namun tidak cukup siap untuk menarik pelatuknya, mendorong mereka ke informasi tambahan bisa menjadi semua yang diperlukan untuk membuat mereka berkonversi selama kunjungan itu.

Anda juga dapat membuat konten terjaga keamanannya, mudah diakses begitu pengunjung mengirimkan alamat emailnya. Beberapa contoh konten terjaga keamanannya mencakup laporan mendalam, studi kasus dan video. Ini tidak hanya menempatkan konten tambahan di depan pengunjung agar tetap terlibat, namun juga membantu menambahkan ke daftar email Anda, yang dapat Anda pasarkan di masa depan. Ingat, mengumpulkan email hanyalah setengah dari pertempuran - Anda harus memastikan Anda mengoptimalkan deliverability agar bisa menghasilkan pendapatan dari daftar email Anda.

2. Buat beberapa penawaran pop-up tujuan.


Pop-up yang hanya menyala saat pengunjung Anda hendak meninggalkan situs Anda bisa sangat efektif. Ada beberapa cara berbeda yang bisa Anda gunakan untuk hal ini, tergantung pada halaman yang pengunjung kunjungi. Beberapa contoh meliputi:

Posting blog: Anda dapat merancang pop-up keluar spesifik konten yang menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk diarahkan kembali ke posting blog yang relevan. Set up halaman demi halaman ini untuk mendorong pengunjung mendapatkan informasi tambahan yang dapat membantu mendorong mereka menuju sasaran konversi Anda.

Halaman produk: Jika pengunjung mencoba meninggalkan halaman produk, beri mereka kesempatan untuk membaca ulasan atau potongan konten informatif yang terkait dengan produk spesifik yang mereka lihat. Tuliskan konten yang menjawab pertanyaan yang sering diajukan - jika Anda menjawab pertanyaan umum sebelum penjualan, Anda akan sangat meningkatkan kemungkinan untuk mengubah pengunjung itu.

Keranjang belanja: Biaya pengabaian keranjang belanja perusahaan miliaran dolar setiap tahun. Meskipun Anda dapat menyajikan penawaran khusus atau kode diskon untuk membuat pengunjung tetap berada di keranjang Anda, Anda juga dapat menawarkan untuk membawanya ke halaman situs web Anda jika mereka mencoba meninggalkan gerobak Anda, seperti halaman review atau testimonial.

3. Gunakan konten visual yang menarik.


Salah satu cara termudah untuk meningkatkan waktu rata-rata Anda di situs, adalah menyertakan banyak konten visual di situs Anda. Video pelacak sangat bagus dalam menjaga perhatian pengunjung Anda saat mendeskripsikan produk atau layanan, dan infografis biasanya akan memiliki durasi kunjungan lebih lama daripada entri blog berbasis teks.

Beberapa situs web, terutama halaman arahan dengan satu tujuan tertentu, dapat menggunakan elemen visual untuk membantu pengunjung tetap cukup lama sehingga akhirnya menyelesaikan tujuan konversi. Lihatlah Visa Perjalanan sebagai contoh - mereka menggunakan video latar belakang seputar ajakan bertindak mereka untuk menarik pengunjung ke area di mana corong konversi mereka dimulai.

Jika situs web mereka tidak memiliki fitur visual ini, pengunjung dapat menelusuri dan pergi. Latar belakang video menyebabkan pengunjung melihat opsi pencarian dengan bidang minimal. Seseorang yang mengunjungi situs ini melakukannya karena mereka memiliki kebutuhan - menangkap perhatian seperti ini meningkatkan kemungkinan langkah pertama selesai, dan menyimpannya di situs web lebih lama.

4. Buat konten Anda mudah dilewati.


Penting untuk memecah konten Anda menjadi beberapa bagian, sehingga lebih mudah dikonsumsi, meski hanya menggelapkannya dengan cepat. Jika Anda menggunakan judul dan sub judul dengan benar sesuai dengan gaya pemformatan yang benar, Anda dapat mengirimkan pesan Anda ke pengunjung bahkan jika mereka membolak-baliknya.

Tidak masalah isi konten Anda - materi pelajaran tidak relevan. Anda perlu memformatnya mirip dengan posting blog ini, yang menampilkan parit berukuran kecil yang tidak lebih dari dua sampai tiga kalimat, judul deskriptif dan poin peluru. Hal ini memungkinkan skim melalui posting blog dengan cepat dan berhasil lolos dengan poin utama.

Tidak semua pengunjung akan membaca kata demi kata untuk konten Anda, jadi jika Anda bisa mengarahkan poin utama Anda melalui skim cepat, ini akan sangat meningkatkan kesempatan pengunjung mengeklik halaman produk atau informasi tambahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel