-->

CARI

19 Ide Usaha Kecil untuk Kota Kecil, Desa dan Wilayah Pedesaan

Tinggal di kota kecil, desa atau pedesaan mungkin kedengarannya sulit, tapi ketika memulai usaha kecil, sebuah kota kecil atau desa dapat memiliki banyak pilihan seperti kota besar. Dimana ada masalah, ada peluang bisnis; jadi jika desa atau kota Anda memiliki begitu banyak masalah, jangan lari dari mereka, itu peluang bisnis untuk Anda.

Cukup banyak peluang usaha di desa terpencil yang bisa anda jalankan sehingga bisa membuat sebuah desa hingga bekembang yang menjanjikan untuk masa depan

Bergantung pada pengaturan lokal, peluangnya mungkin berbeda dan Anda mungkin memiliki solusi unik untuk mereka, namun ada beberapa gagasan bisnis kecil yang terbukti untuk kota kecil dan desa yang dapat bekerja dengan baik jika dilakukan dengan benar. Inilah daftarnya:

Peluang Usaha


Peluang Usaha Di Desa


1. Produksi Produksi Organik

Sebagian besar daerah pedesaan memiliki lahan subur yang besar. Memelihara tanaman pangan, buah-buahan atau pemeliharaan hewan tanpa pakan buatan dapat memberikan pendapatan yang besar kepada petani calon petani. Petani dapat menggunakan branding dan kemasan yang baik untuk meningkatkan pendapatan hasil panen. produk Anda dipromosikan dengan baik, orang-orang dari dalam dan luar wilayah Anda akan membeli dari yo karena orang mencari jalan untuk mendapatkan makanan yang bebas dari pupuk.

2. Produksi Pupuk Organik

Pupuk organik adalah bisnis lain yang bisa dimasuki. Orang-orang di kota-kota yang membutuhkan bunga, atau yang menanam sayuran mereka sendiri di kebun kecil mereka adalah pelanggan potensial. Kotoran organik sebenarnya adalah pasar yang menguntungkan. Untuk memulai, bagaimanapun, Anda perlu memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menghasilkan pupuk organik berkualitas tinggi. .

3. Industri Mebel

Menyiapkan bisnis furnitur bisa menjadi pemintal uang potensial jika Anda memiliki keterampilan yang dibutuhkan. Margin keuntungan yang lebih tinggi dimungkinkan jika perusahaan furnitur tersebut berada di dekat perusahaan penebangan kayu. Ini karena sumber bahan baku bisa dibeli dengan harga murah.

4. Toko Kecantikan

Jumlah toko kecantikan di kota ini berada di sisi yang tinggi. Hal ini menyebabkan lebih banyak persaingan dan tekanan untuk memberikan layanan inovatif untuk membedakan diri dari keramaian. Sementara ada juga salon kecantikan di daerah pedesaan, jumlah kompetisi lebih rendah, ini. memberi Anda kesempatan untuk dengan mudah membedakan diri Anda di masyarakat.

5. Jual Telur Segar

Telur segar merupakan sumber protein yang baik karena mengandung sebagian besar Essential Amino Acids yang dibutuhkan manusia. Ini sangat diminati karena bisa dimakan dengan roti dan ini adalah ramuan penting pembuatan kue. Kebutuhan besar menjadikannya bisnis yang menguntungkan untuk ditelusuri.

6. Bisnis Fotografi

Orang menyukai kenangan dan cara yang lebih baik untuk menangkapnya daripada melalui kamera, atau video.

Jika Anda adalah orang yang suka menangkap kenangan - maka fotografi adalah taruhan yang bagus untuk Anda. Jika Anda tidak terampil, Anda perlu membuat diri Anda dipoles sebelum memilih kamera

7.Plumbing Shop

Saya tidak tahu apakah Anda pengecualian, tapi saya tahu sebagian besar rumah membutuhkan perawatan pipa ledeng, setidaknya setahun sekali. Sementara pekerjaan ini membutuhkan keterampilan bagi Anda untuk memulai, Anda bisa mendapatkan awal yang bagus jika Anda belajar memperbaiki kemampuan komunikasi Anda. Bila Anda melakukan ini, Anda akan bisa mendapatkan pelanggan dan rujukan berulang.

8. Pertanian Moringa

Moringa adalah pohon sederhana yang bisa disuling menjadi beberapa produk. Tingginya vitamin dan juga bisa digunakan untuk memurnikan air. Makanya, itu menggiurkan. Anda perlu mencari tahu apakah jenis tanah Anda bagus untuk menumbuhkan tanaman yang mengagumkan ini.

9. Florist

Jika Anda tinggal di dunia barat di mana bunga dihargai, Anda dapat menawarkan layanan Anda sebagai toko bunga untuk mereka yang ingin menikah - kepada mereka yang perlu memperindah rumah mereka - dan bagi mereka yang membutuhkannya sebagai bentuk terapi.

10. Perancang busana

Orang yang tinggal di komunitas kecil suka membedakan diri dengan gaya busana tradisional mereka. Untuk alasan ini, Anda mungkin memiliki waktu sulit menjual pakaian aneh. Tapi jika Anda menari sesuai dengan selera orang dengan membuat jenis pakaian mereka, Anda akan menghasilkan banyak keuntungan. Anda tidak harus menjadi pembuatnya. Anda dapat menemukan satu atau dua penjahit di masyarakat dan bernegosiasi dengan mereka. Mereka memproduksi, dan Anda menjual.

11. Kebun sayur

Sayuran dibutuhkan sepanjang tahun karena mereka merupakan sumber vitamin dan mineral penting lainnya. Ini bisa digunakan dalam menyiapkan nasi dan pembuatan salad. Sehingga memiliki potensi penghasilan yang baik.

12. Budidaya cabe rawit

Bagi mereka yang memiliki keterampilan bertani yang baik, mendirikan peternakan cabe bisa mendapatkan penghasilan bagus karena cabe adalah salah satu bumbu paling penting di dunia.

13. Penulis lepas

Jika Anda tahu bagaimana mengubah kata-kata menjadi hidup, Anda dapat memberikan layanan menulis kepada mereka yang perlu menulis iklan di kota kecil Anda. Anda juga bisa mengajari orang lain bagaimana melakukan ini, mulai dari kenyamanan rumah Anda, saat mengenakan biaya.

14. Menjadi Pengecer barang lokal

Anda bisa mulai menjual barang dagangan di lingkungan pedesaan. Ritel barang dagangan lokal dapat menjadi pengalaman belanja yang menarik dan menggembirakan bagi wisatawan yang berkunjung ke daerah pedesaan.

15. Dekorasi Interior

Orang-orang yang tinggal di kota kecil juga tertarik untuk mendapatkan perabotan rumah mereka. Jika Anda memiliki keterampilan yang dibutuhkan - pada saat dekorasi interior bisa menjadi sumber pendapatan yang baik.

16. Jual Busana Online.

Dari kenyamanan rumah Anda, Anda bisa menjual katalog desain online Anda. Anda juga bisa mencari bahan dari China, dan menjualnya untuk keuntungan ganteng.

17. Layanan Pembuangan Limbah

Apakah Anda tinggal di daerah dengan layanan pembuangan limbah yang tidak efisien? Jika jawaban Anda adalah ya - saatnya untuk mendaftar dengan otoritas yang relevan dan berinvestasi di truk pick-up yang dapat digunakan untuk mengangkut kotoran setiap hari, mingguan atau bulanan sesuai kesepakatan.

18. Perhiasan lokal

Jika Anda tahu bagaimana menggunakan manik-manik untuk menciptakan desain menawan, maka menjadi pembuat perhiasan lokal adalah sumber pendapatan yang baik. Namun, Anda juga perlu mengambil gambar hebat yang membutuhkan keterampilan. Jadi di bawah ini adalah sumber daya yang bisa membantu Anda sukses dalam bisnis.

19. Jadilah Konsultan.

Anda bisa membangun bisnis dengan memberi nasehat. Jika Anda tahu bagaimana meningkatkan hasil pertanian, Anda bisa memberikan nasehat ini dan menghasilkan banyak keuntungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel