-->

CARI

4 Ide Bisnis Online Kreatif Tahun 2019 - Berpeluang Untung Besar!!!


Memang ada bisnis online berpeluang besar di tahun 2019?, apabila anda  ada pertanyaan seperti itu, maka saja jawab ada 4 menurut saya, bisnis ini bisa di bilang bisnis online kreatif karna di samping akan mengasah skill kalian dalam memanfaatkan internet.

anda juga akan mendapatkan untung besar dengan tanpa modal atau hanya dengan modal kecil, apabila bersungguh-sungguh dalam menjalankan bisnis yang akan saya tuliskan di artikel kali ini.

Ide ini datang karna saya sendiri suka dalam dunia online dan membaca topik-topik bisnis yang sedang trending di tahun ini, sehingga tebentukalah artikel ini yang akan saya rangkum di sini.

langsung ke pembahasan, apa saja bisnis online kreatif yang berpeluang untung besar itu?

1.Selebgram

Bisnis menjadi selebgram

Selebgram kini menjadikan dambaan banyak orang dengan hanya modal Berani dan Gadget anda bisa menjadikan media sosial instagram sebagai sumber penghasilan hingga ratusan bahkan jutaan perhari, 

fitur Feed maupun Stories yang dimiliki Instagram dapat dimanfaatkan untuk beriklan dan memasarkan produk. Bahkan, saat ini, beriklan lewat Stories jauh lebih efektif dibandingkan beriklan lewat Feed, mungkin itulah sebabnya saat ini banyak bermunculan selebgram.

2.Youtuber

menjadi youtubers

Hampir persis dengan selebgram di atas anda yang ingin menambah penghasilan dari internet dengan hanya modal Konsisten-Persistensi anda bisa berbisnis dengan memanfaatkan platform youtube.

jika kalian ingin berhasil dalam youtube kuncinya adalah konsisten, gadget, tenaga, dan juga ke kreatifan yang di miliki, anda bisa mendaftarkan ke google adsense dan mulailah menghasilkan hingga jutaan dan ratusan juta perbulan.

Mungkin bagi kalian ketika mendengar youtube anda teringat  ke Attahalilintar, Ria ricis, dan youtubers lainnya yang penghasilannya bisa sampai ratusan juta hingga miliaran.

namun hal itu perlu proses yang tidak sebentar kalian perlu memenuhi persyaratan yang ada seperti, 1.000 subcriber minimal, dan juga 4.000 jam tayang. untuk hal ini banyak tutorial dan juga cara di youtube untuk mendapatkan itu semua.

3.Blogger

menjadi blogger

Menjadi blogger dapat memberikan nilai tambah yang bisa anda peroleh dalam jangka panjang.
melalui blog, anda bisa mendapatan penghasilan dari ikla google adsense yang di tayangkan di blog kalian, mungkin hanya perlu modal laptop, pikiran dan waktu.
yang tak kalah pentingnya ialah anda juga di sarankan untuk sering baca buku, dan juga sering menulis sehingga dapat memberikan nilai plus dalam skill menulis dan juga bisa berenghasilan tinggi apabila blog anda ramai pengunjung,

4.Dropshiper

Menjadi reseller  2019

Untuk bisnis kreatif kali ini anda bisa memanfaatkan platform jual-beli online seperti LazadaTokopediaShope, dan sebagainya. 

Anda bisa menjadi reseller mereka dengan cara mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari pemasaran online. untuk tata caranya  banyak yang sudah membuatkan tutorialnya anda bisa langsung cek di pencarian google.

Menjalankan sebuah bisnis membutuhkan ketekunan, keuletan dan juga kesabaran, keluar dari semua hal itu maka siap-siap anda tidak sukses. Jadi teruslah berusaha dan asah skill kalian di bidangnya masing-masing.

jangan takut untuk berhasil karna keberhasilan hanya akan di raih dengan kerja keras anda, jika anda melakukan bisnis yang saya sarankan di atas tidak ada jaminan bagi anda sukses di bisnis online kreatif ini, jik tidak di jalankan dengan sunggun-sungguh dan tekun.

Akhir Kata

Itulah ulasan atau artikel dari saya mengenai "4 Ide Bisnis Online Kreatif Berpeluang Untung Besar di Tahun 2019"

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua. apabila ada kesamaan kata/kaliamat dengan artikel lain mohon di maafkan.

Apabila anda memiliki pertanyaan, kritik ataupun saran mengenai artikel ini atau kepada saya silahkan hubungi saya melalui halaman Contact Me atau dengan menyisipkan komentar Dibawah postingan ini

Terima kasih-Selamat berkarya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel